Entertainment
Minggu, 20 November 2016 - 20:10 WIB

Kendall Jenner Rela Minum Air Liur Burung Demi Taylor Swift

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kendall Jenner menjadi model Victoria's Secret (Daily Mail)

Kendall Jenner rela minum air liur burung demi Taylor Swift.

Solopos.com, LOS ANGELES  – Kendall Jenner, 21, model cantik Amerika Serikat, rela meminum air liur burung demi sahabatnya, Taylor Swift. Kejadian itu bermula ketika ia menjadi bintang tamu dalam talk show The Late Late Show with James Cordon, Kamis (17/11/2016), lalu.

Advertisement

Dalam acara itu, adik tiri Kim Kardashian itu melakukan permainan Spill Your Guts or Fill Your Guts bersama James Corden, sang pembawa acara. Dalam permainan itu, Kendall Jenner disuguhi beberapa makanan menjijikan, yakni belalang, jus kerang, penis banteng, mata ikan mentah, saus pedas, dan air liur burung.

Peraturan permainan itu cukup sederhana. Ia harus menjawab pertanyaan yang bersifat pribadi dari si pembawa acara. Apabila ia menolak menjawab pertanyaan itu, maka ia diharuskan memakan salah satu makanan yang tersaji di depannya.

Dikutip Solopos.com dari laman Spin, Sabtu (19/11/2016), mula-mula, James Cordon memberi Kendall Jenner pertanyaan seputar keponakannya. “Di antara keponakanmu, nama siapakah yang paling bagus? Tolong urutkan dari yang terjelek,” kata James.

Advertisement

Tanpa pikir panjang, Kendall Jenner menjawab, “North, Saint, dan Dreams.” Jawaban itu meloloskannya dari makanan menjijikan yang tersaji di depannya.

Namun, kesialan menghampiri Kendall ketika James memberinya pertanyaan soal sahabatnya, Taylor Swift. “Siapakah orang yang paling tidak kamu sukai dari semua Taylor Swift’s Squad?” tanya James.

Alih-alih menjawab, Kendall Jenner justru memilih untuk meminum air liur burung. Ia enggan memberikan komentar apapun tentang Taylor Swift. Ia berusaha menutup hidungnya agar bau menjijikan minuman itu tak tercium olehnya. Sayangnya, minuman yang baru diseruput itu langsung dimuntahkannya.

Advertisement

Kendall Jenner minum air liur burung (Spin.com)

Tak hanya minum air liur burung, Kendall Jenner terpaksa harus meminum jus kerang lantaran enggan menjawab pertanyaan James terkait keberadaan adiknya Kylie Jenner. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif