Jateng
Sabtu, 19 November 2016 - 13:50 WIB

PENCURIAN SEMARANG : Giliran Kontraktor Jadi Korban Pecah Kaca

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kaca mobil pecah (JIBI/Solopos/Dok.)

Pencurian dengan modus operandi memecah kaca mobil menimpa warga Jakarta yang tengah bekerja di Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Mobil milik Iwan Kurniawan, 39, warga Perumahan Kosambi, Jakarta Barat, menjadi korban pencurian dengan modus operandi pecah kaca di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Advertisement

Dalam laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Mapolrestabes Semarang, Jumat (18/11/2016), Iwan menjelaskan kejadian nahas yang menimpanya itu terjadi di Jl. Untung Suropati, Kota Semarang.

Menurut kontraktor bangunan tersebut, mobilnya dibobol maling saat ditinggal bekerja. “Mobil saya parkir di tepi jalan. Setelah terkunci, saya tinggal masuk ke lokasi proyek,” katanya.

Sekitar 1,5 jam berada di lokasi proyek, Iwan Kurniawan mendengar suara alarm mobilnya berbunyi. Di saat bersamaan, lanjut dia, dua orang berboncengan sepeda melaju ke kencang ke arah timur.

Advertisement

Ketika dicek, jendela sebelah kanan belakang mobil korban ditemukannya sudah dalam kondisi pecah. Tas korban berisi komputer jinjing dan surat-surat penting raib, diduga dibawa kabur kedua orang yang berboncengan sepeda motor tersebut.

“Saya lihat dua orang berboncengan sepeda motor, yang di belakang badannya agak kurus,” kata kontraktor asal Jakarta yang tinggal di indekos daerah Wologito, Semarang Barat itu tentang pencurian yang ia alami kala bekerja di Semarang itu. Atas kejadian itu, korban pencurian dengan modus operandi pecah kaca mobil di Semarang itu langsung melapor ke polisi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif