Entertainment
Sabtu, 19 November 2016 - 18:30 WIB

Beranjak Dewasa, Ipeh di Sinetron “Si Entong” Sekarang Mirip Park Shin Hye

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rana Cynthia sekarang. (Istimewa/Twitter)

Tokoh Ipeh di sinetron Si Entong diperankan Rana Cynthia.

Solopos.com, SOLO – Si Entong merupakan sinetron keluarga yang pertama kali tayang pada 2005 hingga 2009. Si Entong menjadi tayangan ramah anak yang cukup populer kala itu. Sinetron ini bukan hanya membuat pemeran utamanya populer tapi juga menjadi berkah bagi Rana Cynthia pemeran tokoh Ipeh. Lama tak terdengar kabarnya, bagaimana kabar Rana sekarang?

Advertisement

Dari dirayat yang ditulis Wikipedia, seperti dikutip Solopos.com, Sabtu (19/11/2016), Rana Cynthia merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 19 Mei 1995. Ipeh adalah peran pertama bagi Rana di dunia hiburan. Kurang lebih tujuh tahun berselang, kini Rana sudah beranjak dewasa. Kini ia sibuk menyelesaikan kuliahnya di salah satu universitas di Jakarta.

Rana Cynthia (Twitter)

Advertisement

Rana Cynthia (Twitter)

Rana kini tidak terlalu aktif muncul di layar televisi. Meski demikian, nama Rana sempat menjadi perbincangan khalayak Internet (netizen). Rana pernah disamakan dengan aktris Korea Selatan Park Shin Hye. Hal itu bukannya tanpa alasan. Beberapa foto perbandingan keduanya memang menampilkan kemiripan.

Rana Cynthia pemeran Ipeh di Si Entong (Twitter)

Advertisement

Advertisement

Berita itu tidak benar, diduga berita itu muncul karena foto bayi yang diunggah Rana di akun medsosnya. Pada bulan Juli 2016 Rana mengunggah foto bayi di akun Instagram, kemudian awal November 2016 Rana mengunggah foto dirinya bersama bayi tersebut. Bayi yang berfoto bersama Rana itu keponakannya.

Coba bandingkan, ini foto Park Shin Hye. (Istimewa/Instagram.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif