Lifestyle
Jumat, 18 November 2016 - 10:00 WIB

TIPS KECANTIKAN : Unik, Krim Kuku Kuda Bisa Bikin Kuku Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kuku cantik (Hudabeauty.com)

Tips kecantikan membahas tentang krim aneh yang diklaim mampu mempercantik tampilan kuku.

Solopos.com, SOLO – Memiliki kuku yang panjang dan cantik merupakan idaman wanita. Kondisi kuku yang sehat bisa meningkatkan rasa percaya diri untuk menunjang penampilan. Beberapa wanita bahkan rela melakukan perawatan mahal demi memiliki kuku yang cantik.

Advertisement

Berbagai perusahaan kosmetik berlomba menghadirkan produk untuk merawat kuku, mulai dari yang berbahan alami hingga berbahan kimia. Namun, dikutip Solopos.com, dari laman Purewow, Rabu (16/11/2016), ada sebuah produk perawatan kuku yang terbuat dari benda tak lazim, yaitu kuku kuda.

Krim yang terbuat dari kuku kuda diklaim ampuh menjaga kesehatan kuku. Kandungan minyak esensial dalam krim kuku kuda mampu memperkuat kondisi kuku, dan mempercepat pertumbuhan kuku. Selain itu, krim kuku kuda mampu membuat kuku tampak mengkilat.

Cara memakainya cukup mudah. Anda tinggal mengoleskan krim itu ke kuku Anda setiap malam sebelum tidur. Rutin memakai krim itu dipercaya mampu membuat kuku lebih kuat, panjang, dan mengkilat. Selain itu, penggunaan krim kuku kuda juga mampu menghaluskan kutikula di sekitar kuku. Bagaimana, apakah Anda tertarik mencobanya? (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif