Entertainment
Jumat, 18 November 2016 - 01:00 WIB

Orang Tua Ingin Puput Melati dan Guntur Bumi Minta Maaf dan Nikah Secara Sah

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ustaz Guntur Bumi dan Istrinya, Puput Melati (JIBI/Solopos/Detik)

Orang tua Puput Melati, Hasan Sofyan dan Sherly Febiani, ingin anaknya menikah secara sah dengan Guntur Bumi dan tidak bercerai lagi.

Solopos.com, JAKARTA — Orang tua Puput Melati, Hasan Sofyan dan Sherly Febiani, menggelar jumpa pers terkait masalah pernikahan pernikahan putrinya dengan Guntur Bumi.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Was Was SCTV, Kamis (17/11/2016), orang tua Puput Melati akhirnya buka-bukaan terkait masalah rumah tangga putrinya dengan Ustaz Guntur Bumi (UGB).

Menurut ayah Puput, Hasan Sofyan, putrinya itu sudah menikah siri dengan Guntur Bumi pada 2011 tanpa sepengetahuannya. Pernikahan Puput dengan Guntur Bumi diwakilkan ustaz kondang Habib Mahdi.

Sebagai orang tua Puput, Hasan ingin menikahkan putrinya itu sah  secara agama dan negara. Hasan ingin Puput memiliki buku nikah layaknya pasangan suami istri. Hasan juga tidak mengetahui putrinya tersebut pernah bercerai dengan UGB pada Januari 2014 lalu.

Advertisement

Setelah dua tahun, UGB dan Puput dikabarkan rujuk kembali. Tapi UGB dan Puput tidak memberi tahu pernikahannya. Sebelumnya selama bulan Agustus-Oktober 2016, Puput Melati balik ke rumah orang tuanya di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten.

Tapi dua pekan lalu, Puput Melati balik ke pelukan Guntur Bumi tanpa pamit. Hal itu yang membuat orang tua Puput  resah dan kecewa. Oang tua Puput mengaku hanya bisa berharap agar sang anak bisa kembali ke jalan yang diberkati oleh Tuhan.

Hasan Sofyan bahkan menyarankan agar sang putri bisa kembali ke rumah dan meminta maaf secara langsung kepada ibundanya. Hal tersebut ia nyatakan seiring dengan kemunculan Puput dan sang suami, Guntur Bumi.

Advertisement

“Kalau kamu sayang sama papa mama, dan adik-adik, kembalilah ke jalan yang benar, yang diridhoi sama Allah dan minta maaf sama mamamu. Kamu minta maaf sama mama bukan di televisi minta maafnya ya nak ya,” ujarnya, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis.

Sementara itu, sang ibunda, Sherly Febiani, berharap agar Puput dapat kembali mengingat pesan yang ia dan suaminya ucapkan. Sebagai ibu, tentunya Febi menginginkan agar rumah tangga sang anak dapat menjadi keluarga yang harmonis.

“Buat Puput, tolong kamu simak yang mama papa kasih tahu. Kita pengin rumah tangganya adem ayem. Tolong kamu urus semuanya biar jadi istri yang baik dan saleha. Rumah tangga yang baik itu yang sakinah mawadah warohmah. Kita yang jalani itu dan harus bisa tahu arahnya,” ujar sang ibunda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif