Entertainment
Jumat, 18 November 2016 - 00:00 WIB

Nia Daniati Naik Banding, Farhat Abbas Ancam Buka Aib

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas-Nia Daniati (Okezone)

Farhat Abbas mengancam membuka aib Nia Daniati terkait masalah harta gana-gini.

Solopos.com, JAKARTA — Farhat Abbas mengancam membuka aib Nia Daniati bila mantan istrinya itu tetap naik banding masalah harta gana-gini.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI,  Kamis (17/11/2016), Farhat Abbas sebelumnya sudah memenangi gugatan harta gana-gini. Tapi Nia tidak menyerah begitu saja.

Pelantun tembang Gelas-Gelas Kaca itu mengaku kecewa dengan putusan pengadilan yang memenangi gugatan mantan suaminya, Farhat Abbas, terkait masalah harta gana-gini. Baca juga: Farhat Abbas Senang Menangi Gugatan Harta Gana-Gini.

“Kecewa itu pasti, dan saya akan terus berjuang maksimal untuk anak karena itu adalah hak. Untuk tanggalnya kapan bisa tanya ke kuasa hukum,” ujar Nia.

Advertisement

Farhat Abbas memang mengajukan gugatan harta gana-gini berupa rumah di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, dan empat mobil. Pengacara kontroversial itu berhasil mendapat bagian dua mobil dan separuh rumah yang kini ditempati Nia Daniati beserta putranya Muhammad Angga Hadi Farhat.

Nia Daniati akhirnya resmi mengajukan banding karena  Farhat Abbas menang dalam perkara gugatan harta gana-gini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia menegaskan akan menempuh jalur hukum hingga titik darah penghabisan.

“Belum final. Masih ada tahapan lain. Masih panjang. Artinya, kita pun bisa banding, ujar Nia seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis.

Advertisement

Kalau pun nanti banding tersebut ditolak, ia siap menempuh langkah lain. “Ada lagi (langkah) dong. Masih ada tahapan lain masih panjang. Memperjuangkan demi hak anak. Saya memperjuangkan hak anak. Anak cuma satu yang lainnya ke mana. Bukan hanya itu aja,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif