Entertainment
Jumat, 18 November 2016 - 08:00 WIB

Meghan Markle Sebut Kisah Cintanya Mirip Negeri Dongeng

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry (Mirror)

Meghan Markle sebut hubungannya dengan Pangeran Harry seperti kisah di negeri dongeng.

Solopos.com, SOLO – Setelah Istana Kensington resmi mengumumkan hubungan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle , keduanya kini selalu menjadi sorotan publik. Melalui seorang teman yang tak disebut namanya, Markle merasa hubungan cintanya dengan Pangeran Harry seperti cerita di negeri dongeng.

Advertisement

Dilansir Mirror, Rabu (16/11/2016), pasangan yang menjalin hubungan cinta sejak Agustus 2016 itu awalnya dipertemukan oleh seorang teman Meghan Markle. Setelah bertemu dengan Pangeran Harry, Markle pun mencari tahu tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan kekasihnya.

Setelah menjalin komunikasi yang cukup lama, keduanya resmi berpacaran. Sebelumnya, Markle diketahui sangat menyukai pria yang berasal dari Inggris, dan bermimpi mempunyai pasangan dari sana. Impiannya pun terwujud ketika Pangeran Harry menjadikannya sebagai kekasih hati.

“Markle mengatakan kepadaku kisah cintanya dengan Pangeran Harry seolah mirip dengan kisah putri di negeri dongeng,” kata teman Markle seperti dikutip Mirror.

Advertisement

Meski resmi berpacaran, keduanya harus melakoni hubungan jarak jauh. Markle mengaku bersedia meninggalkan pekerjaannya demi sang pangeran. Kendati belum pernah terlihat tampil berdua di hadapan publik, baik Markle maupun Harry mengaku ingin menjalani hubungan serius sampai ke jenjang pernikahan. “Markle mengaku ingin menjadi bagian masa depan Pangeran Harry,” tegas teman Markle. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif