Sport
Jumat, 18 November 2016 - 01:30 WIB

FINANSIAL KLUB : Chelsea Tak Akan Beri Bonus Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Chelsea merayakan kemenangan (Reuters / Andrew Couldridge)

Finansial klub diwarnai dengan Chelsea yang tak akan memberi bonus ke pemain.

Solopos.com, LONDON — Faktor finansial tidak bisa menjadi motivasi para pemain Chelsea untuk membawa tim kesayangan mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Advertisement

Sebab, Chelsea sudah memastikan tidak akan memberi bonus kepada Eden Hazard dkk. meski mereka akan lolos ke liga paling elite di Eropa itu musim depan. Itu karena The Blues, julukan Chelsea, gagal tampil di Liga Champions musim ini setelah pada Liga Premier musim lalu hanya finis di peringkat ke-10 klasemen.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (16/11/2016), itu berarti uang yang akan masuk ke kantong masing-masing pemain Chelsea tetap akan sama kendati bisa finis empat besar di Liga Premier musim ini. Sejauh ini, Hazard menjadi pemain dengan gaji tertinggi di skuat Chelsea dengan nilai 200.000 poundsterling (Rp3,3 miliar) per pekan.

Saat ini, Chelsea bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier dengan mengantongi 25 poin dalam 11 pertandingan. Mereka hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen sementara Liverpool. Jadi, kans tim asal London Barat itu untuk finis Big Four, yang menjadi zona lolos ke Liga Champions musim depan, sebenarnya sangat terbuka lebar.

Advertisement

Sayangnya, tim yang dikuasai taipan Rusia, Roman Abramovich, tersebut tidak akan memberi ganjaran bonus bagi anak buah Antonio Conte jika lolos ke Liga Champions. The Blues hanya segelintir tim yang tidak menjanjikan bonus apabila lolos ke Liga Champions. Kebanyakan dari tim-tim Liga Premier telah menjanjikan bonus besar kepada para pemain jika berhasil mengangkat mereka ke liga paling glamor di Eropa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif