Entertainment
Kamis, 17 November 2016 - 11:30 WIB

Tepergok Berduaan, Nassar Pacari Ayu Ting Ting?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting saat manggung bareng Nassar. (JIBI/Okezone)

Nassar kabarnya tengah dekat dengan Ayu Ting Ting.

Solopos.com, JAKARTA – Ayu Ting Ting kembali digosipkan dekat dengan seorang artis pria. Kali ini, mantan suami Enji ini kabarnya tengah dekat dengan pendangdut Nassar Farhat Sungkar. Benarkah?

Advertisement

Usai gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting kini dikabarkan sedang dekat dengan pria lain. Foto pelantun Alamat Palsu ini bersama pedangdut Nassar mendadak jadi viral di sosial media. Tak pelak, tanggapan miring pun mulai berdatangan.

Rupanya dalam foto yang tersebar, keduanya sedang asyik kepergok makan malam bersama. Dengan pose yang cukup intim, netizen mulai menebak jika duda dan janda tersebut memang memiliki hubungan spesial.

Namun, saat dimintai klarifikasi terkait hubungannya dengan mantan suami Musdalifah tersebut, Ayu lebih memilih bungkam. Ia juga terkesan menghindari semua pertanyaan awak media.

Advertisement

Sedangkan di lain tempat, sang bunda, Umi Kalsum menyebut tidak tahu menahu kisah asmara putrinya saat ini.

“Wah ibu enggak tau yah. Lagian sudah enggak pernah terlalu ngikutin Ayu,” bebernya dalam tayangan Obsesi, 16 November 2016.

Kabar kedekatan Ayu dan Nassar mencuat setelah Musdalifah digosipkan bakal segera naik pelaminan dengan ustaz sebelum pergantian tahun 2016

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif