Lifestyle
Kamis, 17 November 2016 - 06:00 WIB

KISAH UNIK : Pria Ini Rela Keliling Dunia Demi Cicipi Sepotong Pizza

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Phil Duncan makan pizza di Costa Rica (Instagram @phil.cuncan)

Kisah unik tentang seorang pria yang rela keliling dunia demi mencicipi sepotong pizza.

Solopos.com, SEATTLE – Pizza merupakan salah satu makanan paling populer di dunia. Pizza dapat dengan mudah dijumpai di hampir setiap negara dengan beragam toping. Tidak semua pizza di setiap negara memiliki rasa yang sama, tentunya rasa pizza disesuaikan dengan lidah masyarakat setempat.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman Mashable, Rabu (16/11/2016), perbedaan rasa pizza membuat Phil Duncan, seorang pria asal Seattle, Washington, Amerika Serikat, memutuskan melakukan perjalanan keliling dunia demi menikmati sepotong pizza dari berbagai negara.

Menurut Phil, pizza merupakan makanan sederhana dan murah yang bisa dijumpai di berbagai negara. Ia mengaku menyukai makanan itu sejak kecil. Kecintaannya semakin tumbuh ketika ia mengetahui pizza bisa dijumpai di berbagai negara. Oleh sebab itu, ia lalu bercita-cita ingin mencicipi berbagai rasa pizza dari seluruh dunia.

Hingga saat ini, Phil telah mencicipi puluhan pizza dari 30 negara di dunia. Menurutnya pizza terlezat bukan berasal dari Italia, melainkan dari New York, Amerika Serikat. Phil selalu mengunggah setiap foto perjalanannya di akun Instagram pribadinya @phil.duncan. Foto-foto itu membuat beberapa rekan Phil tertarik melakukan perjalanan yang serupa dengannya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif