Entertainment
Kamis, 17 November 2016 - 02:00 WIB

Jalani Kemoterapi Ketiga, Aldi Taher Merasa Benjolan Kanker di Leher Berkurang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aldi Taher dan Sang Istri (Okezone)

Artis Aldiansyah Taher menjalani kemoterapi yang ketiga, Senin (14/11/2016).

Solopos.com, SOLO — Artis Aldiansyah Taher sukses menjalani kemoterapi yang ketiga untuk pengobatan kanker kelenjar getah bening, Senin (14/11/2016). Kemoterapi tersebut dilakukan selama 14 jam.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Selasa (15/11/2016), mantan suami Dewi Perssik itu sakit kanker kelenjar getah bening stadium dua.  Aldi Taher sebelumnya telah menjalani dua kali kemoterapi. Baca juga: Lama Tak Terlihat, Aldi Taher Sakit Kanker.

Aldiansyah Taher harus menjalani enam kali kemoterpai untuk mengobati penyakitnya itu. Di kemoterapi yang ketiga, Aldi Taher sudah mengalami beberapa perubahan.

Pemain Tawa Sutra Antv itu merasa benjolan kanker kelenjar getah bening sudah berkurang. Ia bersyukur keluarga dan teman-teman mendukung untuk menghadapi penyakitnya tersebut.

Advertisement

“Semangat, bismillah, udah minta doa orang tua, teman, dan di sosial media juga banyak yang mendoakan. Intinya kita berdoa kepada Allah dan terus ikhtiar,” ujar Aldi.

Meski di bagian leher sudah mulai berkurang, benjolan di dada dekat paru-paru Aldi masih belum diketahui perkembanganya. Agar cepat sembuh, Aldi juga minum jus buah segar dan istirahat yang cukup. Baca juga: Jalani Kemoterapi, Aldi Taher Rajin Minum Jus Buah.

Aldi Taher sebenarnya enggan melakukan kemoterapi untuk menyembuhkan kanker kelenjar getah bening karena takut dengan efek samping seperti rambut rontok. Baca juga: Ingin Sembuh dari Kanker, Aldi Taher Tak Masalah Rambutnya Rontok.

Advertisement

Istrinya, Georgia Aisyah, yang juga dokter gigi terus mendukung dirinya untuk kemoterapi agar cepat sembuh. Untuk mengetahui perkembangan penyakitnya, dokter harus melakukan observasi selama enam bulan.

Advertisement
Kata Kunci : Aldi Taher Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif