Soloraya
Rabu, 16 November 2016 - 19:15 WIB

Selamat Ulang Tahun ke-55 Bupati Klaten

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Klaten Sri Hartini (JIBI/Dok)

Bupati Klaten memasuki usia 55 tahun.

Solopos.com, KLATEN – Bupati Klaten, Sri Hartini, merayakan ulang tahun (Ultah) ke-55, Rabu (16/11/2016). Di usianya yang sudah melewati setengah abad itu, orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten berharap dapat berkontribusi untuk pembangunan Klaten yang lebih baik.

Advertisement

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, Sri Hartini memiliki tempat tanggal lahir di Sukoharjo, 16 November 1961. Sri Hartini yang memiliki lulus dari STIE AUB Solo tahun 2013 itu berdomisili di Jumeneng RT 005/RW 004, Teloyo, Wonosari, Klaten.

Sri Hartini merupakan istri dari almarhum Haryanto yang pernah menjabat sebagai bupati Klaten. Sri Hartini memiliki dua anak, yakni Andy Purnomo dan Dina Permata Sari.

“Acara Ultah hanya dilakukan secara sederhana di rumah dinas (rumdin), Selasa (15/11) malam. Saya mengumpulkan anak yatim sekitar 250-an orang. Yang terpenting bagi saya, saya bisa memberikan yang terbaik bagi Klaten tercinta ke depan. Di ultah saya ini, semoga Klaten ke depan bisa mewujudkan cita-citanya yang maju, mandiri, dan berdaya saing,” kata Sri Hartini, saat ditemui Solopos.com, di Gedung DPRD Klaten, Rabu.

Advertisement

Berbagai ucapan selamat terus mengalir ke Sri Hartini, hingga Rabu siang. Salah satunya berasal dari Ketua DPRD Klaten, Agus Riyanto. Politisi asal PDIP itu mengucapkan ultah ke Sri Hartini saat berlangsung sidang paripurna dengan agenda persetujuan dan penetapan perubahan kedua peraturan tata tertib DPRD Klaten dan penyampaian jawaban bupati atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Klaten terhadap nota keuangan RAPBD Klaten Tahun 2017.

“Di sini, kami menyampaikan pula ucapan selamat ultah ke-55 bagi ibu bupati Klaten,” kata Agus Riyanto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif