News
Rabu, 16 November 2016 - 15:30 WIB

Beredar Video Haji Lulung Bakal Potong Hidung Jika Ahok Menang Pilgub DKI

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Haji Lulung (Twitter.com/@halus24)

Haji Lulung sesumbar memastikan Ahok tak akan menang di Pilgub.

Solopos.com, JAKARTA – Politikus PPP, Abraham Lunggana alias Haji Lulung kembali membuat pernyataan menghebohkan. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengaku bakal memotong kuping dan hidung jika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menang di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Advertisement

Pernyataan Haji Lulung ini bahkan direkam dan disebarkan via Youtube dalam video berdurasi singkat, 13 detik. Video ini juga heboh dibagikan di Facebook, Twitter, hingga pesan singkat Whatsapp.

Dalam rekaman, Lulung menyatakan optimis Ahok bakal kandas di Pilkada DKI Jakarta. Haji Lulung bahkan memastikan Ahok kalah.

“Kalau Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya. Karena kenapa? dia pasti kalah,” sambung Lulung.

Advertisement

Di Facebook, video Haji Lulung ini diedarkan akun penebar berita politik. Video itu sudah ditonton ribuan kali dan dibadikan lebih dari 150 akun.

Dalam video itu kata-kata Haji Lulung memang menarik perhatian netizen. Lulung terlihat memakai kemeja putih dan kopiah hitam. Ia memulai kata-katanya dengan nada suara yang mantap dan yakin.

(Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=twqgV8n6o50&ab_channel=komangoka)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif