Entertainment
Selasa, 15 November 2016 - 17:45 WIB

Venna Melinda Adopsi Bayi Perempuan yang Ditemukan di Toilet

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Venna Melinda, Vania dan Verrell Bramasta (Instagram @venna.melinda)

Venna Melinda mengadopsi bayi perempuan yang ditemukan di toilet masjid.

Solopos.com, JAKARTA – Kebahagiaan Venna Melinda bertambah dengan kehadiran satu anggota baru di keluarganya. Venna memutuskan mengadopsi bayi perempuan yang ditemukan di toilet masjid. Bayi perempuan cantik tersebut diberi nama Vania Athabina.

Advertisement

Vania ditemukan ditemukan seorang petugas masjid di kamar mandi. Venna Melinda yang mendapat kabar soal bayi malang tersebut melalui media sosial langsung bermaksud merawat sang bayi.

Perjalanan Venna Melinda mendapatkan hak adopsi ternyata tidak mudah. Ia harus melewati proses administrasi yang menguras tenaga.

“Jadi pada saat saya ketemu itu di rumah sakit, dan saya harus mengurus semua administrasi, kemudian saya harus bisa lulus tes psikologi,” ujar Venna Melinda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Selasa (15/11/2016).

Advertisement

Melalui akun Instagramnya seperti ditilik Solopos.com, Venna juga sering mengunggah kebersamaanya dengan putri kecilnya. Venna terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama Vania dan putra sulungnya, Verrell Bramasta berbelanja.

My mom, my son, my daughter and me,” kata Venna Melinda sembari mengunggah fotonya bersama sang ibu dan Verell.

Kebaikan hati Venna Melinda pun mendapat banyak pujian dari para pengakses Internet (netizen).

Advertisement

“Bahagia gitu ya dek liat mama venna. Semoga selalu di lindungan Allah ya mbak venna sekeluarga.Aamiin ya RabbI,” kata akun beby_nasution_.

“Bahagianya..semoga Vania tumbuh menjadi anak sholehah dan cerdas seperti mama nya @venna.melinda,” ujar pemilik akun dearindani

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif