Sport
Selasa, 15 November 2016 - 14:15 WIB

Menang 20-0, Klub Turki Ini Malah Dihukum Sang Pemilik

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi gol sepak bola (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Klub Turki, Ulubey Belediyespor, malah mendapat hukuman setelah menang 20-0 atas Karabukspor.

Solopos.com, SOLO — Klub sepak bola Turki, Ulubey Belediyespor, sukses mengalahkan Karabukspor, dengan skor 20-0. Sayangnya kemenangan besar itu malah berbuah hukuman.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Sportingnews.com, Selasa (15/11/2016), penyerang Ulubey, Alihan Akyol, sukses mencetak lima gol ke gawang Karabukspor. Kemenangan besar tersebut membuat pemain-pemain Ulubey berharap adanya bonus.

Sayangnya Presiden Ulubey Belediyespor, Isa Turkcan, enggan memberikan bonus meski timnya bagus. Isa mengira pemain-pemain klubnya tidak respek kepada Karabukspor.

“Pemain kami seperti tidak menghormati lawan. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk tidak memberikan bonus dan menghukum mereka,” kata Isa Turkcan.

Advertisement

Sebenarnya Belediyespor tampil sempurna di tiga laga awal liga amatir Turki. Ulubey sukses menghancurkan 5-0 atas Korganspor, menang 3-2 atas Turnasuyuspor, dan pesta gol ke gawang Karabukspor dengan skor 20-0.

Ulubey Belediyespor saat ini memimpun klasemen Grup A Ordu 1st Division dengan perolehan sembilan poin dan selisih gol +26 dalam tiga laga.

Meski begitu, Ulubey Belediyespor belum berjumpa dengan rivalnya Altinordu Belediyespor. Musim lalu Altinordu Belediyespor sukses mengalahkan Ulubey Belediyespor dengan skor 3-1.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif