Sport
Selasa, 15 November 2016 - 02:00 WIB

KISAH UNIK : Pelorotkan Celana Pemain Lawan, Edin Dzeko Diusir Wasit

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Edin Dzeko Pelorotkan Celana Sokratis Papastathopoulos (Youtube)

Edin Dzeko mendapat kartu merah karena memelorotkan celana pemain lawan.

Solopos.com, SOLO — Kisah unik terjadi dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Yunani vs Bosnia, Senin (14/11/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Skysports, Senin, penyerang Bosnia, Edin Dzeko, mendapatkan kartu merah setelah memelorotkan celana pemain lawan dalam laga yang digelar di Stadio Georgios Karaiskaki, markas Yunani, tersebut.

Kejadian unik dan tragis itu terjadi saat laga memasuki menit ke-75, Edin Dzeko yang sedang membawa bola coba direbut oleh pemain Yunani, Sokratis Papastathopoulos. Dzeko yang sedang berduel dengan Sokratis tiba-tiba ditabrak Konstantinos Stafylidis hingga membuat pemain AS Roma itu terjengkang.

Emosi karena dijatuhkan Konstantinos, Dzeko lalu memelorotkan celana Sokratis Papastathopoulos dan mendorongnya hingga terjatuh. Kejadian itu membuat laga terhenti sekitar lima menit.

Advertisement

Wasit Jonas Eriksson yang mengetahui tindakan Dzeko lalu memberi kartu kuning kedua untuk Dzeko. Sebelumnya, Edin Dzeko sudah mendapatkan kartu kuning. Kartu kuning yang kedua membuat mantan penyerang Manchester City itu harus meninggalkan lapangan pertandingan.

Jonas Eriksson juga mengusir pemain Yunani, Kyriakos Papadopoulos, karena protes. Dalam laga tersebut, Bosnia Herzegovina harus puas bermain imbang melawan Yunani dengan skor 1-1.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif