News
Senin, 14 November 2016 - 15:30 WIB

VIDEO UNIK : Tak Dibelikan Buah, Wanita Ini Hajar Pacarnya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perempuan hajar pacarnya (Youtube)

Video unik kali ini tentang perempuan hajar pacarnya.

Solopos.com, BEIJING – Perempuan ini membuat pusat perbelanjaan di Kota Nanchang, Tiongkok, heboh. Marah karena tidak dibelikan buah-buahan, perempuan ini lantas menghajar pacarnya.

Advertisement

Wanita ini terekam kamera menendangi sang pacar. Belum diketahui jenis buah apa yang diminta sang perempuan, namun alasan sang pria menolak permintaan itu karena harga buah yang terlalu mahal.

Video tersebut diunggah di laman Youtube oleh pengguna akun Big Bang,  Senin (7/11/2016). Dalam deskripsi videonya, laman Apple Daily mengungkap peristiwa itu terjadi di Kota Nanchang, Tiongkok.

Dalam video nampak seorang perempuan meminta dibelikan buah pada kekasihnya. Namun, saat sang pria menolak karena menganggap harga buah terlalu mahal, sang perempuan marah.  Sang perempuan tiba-tiba menendangi sang pria di bagian kemaluan berkali-kali.

Advertisement

Berdasarkan penjelasan pengguna akun Big Bang, perempuan dalam video itu terdengar berteriak, ‘Kamu mau membelikan aku buah atau tidak?’ sembari tetap menendangi pacarnya. Penjual buah yang melihat peristiwa itu mencoba menjauhkan sang perempuan dengan pacarnya yang sudah terjatuh. Namun sang perempuan memberontak dan tetap menendang sehingga sulit dijauhkan.

Video ini sudah menyebar di berbagai portal online di Tiongkok, di laman qq.com video tersebut sudah ditonton lebih dari 16 juta kali. Media sosial Weibo juga ramai membicarakan video tersebut.

Dalam video viral berdurasi satu menit lima detik itu, sang pria setidaknya menerima 10 tendangan yang mengarah pada kemaluannya. Penasaran seperti apa videonya? Tonton di bawah ini.

Advertisement

https://www.youtube.com/watch?v=0YNVFtFxZ2Q

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif