Lifestyle
Senin, 14 November 2016 - 00:10 WIB

TIPS HUBUNGAN CINTA : Ini Tanda Seseorang Jenuh dalam Hubungan

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ketika seseorang jenuh dengan pasangannya. (Boldsky)

Tips hubungan cinta, salah satu tanda seseorang jenuh dalam berhubungan adalah menyesal setiap saat.

Solopos.com, SOLO — Setiap hubungan cinta dua insan tak bisa lepas dari masalah. Salah satu penyebabnya adalah rasa jenuh. Ketika rasa jenuh datang, bisa jadi salah satu pihak mulai merasa kehilangan.

Advertisement

Jika tidak segera diatasi, lama kelamaan masalah itu akan memicu keretakan hubungan cinta yang telah dijalin dalam waktu lama. Lalu, bagaimana ciri-ciri orang yang sedang dilanda kejenuhan?

Dilansir Boldsky, Sabtu (12/11/2016), berikut adalah beberapa tanda ketika seseorang dilanda jenuh dalam suatu hubungan cinta:

Mulai memikirkan orang lain

Advertisement

Seseorang yang dilanda jenuh biasanya akan mulai memikirkan orang lain. Hal itu disebabkan ia merasa pasangannya tidak dapat memenuhi keinginannya. Jika keadaan itu tidak bisa dikendalikan, mungkin saja Anda akan terjerumus pada perselingkuhan.

Menyesal setiap saat

Ketika dilanda jenuh, biasanya seseorang akan merasa menyesal setiap saat. Rasa sesal itu muncul lantaran ia merasa telah memilih pasangan yang salah. Penyesalan yang berlebihan itu lama kelamaan bisa membuat seseorang depresi.

Advertisement

Rasa percaya diri menurun

Kebosanan dalam suatu hubungan berpengaruh buruk terhadap rasa percaya diri seseorang. Seseorang yang sedang bosan dengan pasangannya biasanya lebih mudah putus asa. Hal itu disebabkan oleh pikiran negatif yang senantiasa muncul.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif