Soloraya
Senin, 14 November 2016 - 17:15 WIB

PENCURIAN BOYOLALI : Duh, Remaja Ini Curi Ayam Pakai Senapan Angin

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Pencurian Boyolali, seorang remaja 17 tahun mencuri ayam menggunakan senapan angin.

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang remaja berusia 17 tahun, RES, harus berurusan dengan aparat kepolisian lantaran mencuri ayam menggunakan senapan angin. Dia bahkan babak belur karena dihajar massa.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang diterima Solopos.com, RES tidak sendirian saat beraksi namun dengan seorang temannya. Temannya itu berhasil kabur saat mereka berdua tepergok mencuri ayam di rumah Adi Ariawan, warga Dukuh Tegalrejo, Desa Mudal, Kecamatan Boyolali Kota, Sabtu (12/11/2016).

RES mencuri ayam dengan cara menembak ayam pakai senapan angin. “Sekali tembak, ayam jago di pekarangan Adi langsung menggelepar. Pemilik ayam memergokinya saat RES mau mengambil ayam yang mati ditembak itu,” ujar Kasi Humas Aiptu Budi Raharjo mewakili Kapolsek Boyolali Kota, AKP Setyo Budiyono, saat berbincang dengan Solopos.com, Senin (14/11/2016).

RES yang merupakan pelajar SMA di wilayah Teras itu ditangkap warga saat berusaha kabur naik sepeda motor. Dia lalu tertangkap dan jadi bulan-bulanan warga.

Advertisement

Petugas kepolisian dari Polsek Boyolali Kota segera datang dan mengamankan RES dari amukan massa. “Pelaku masih anak-anak. Kami tidak menahan dia, namun kami kenai wajib lapor,” kata Budi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif