News
Senin, 14 November 2016 - 14:45 WIB

KISAH UNIK : Pria Nikahi Ular Kobra Karena Dianggap Reinkarnasi Pacar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria dikabarkan menikah ular kobra yang dia anggap reinkarnasi pacarnya (Facebook) (1)

Kisah unik kali ini tentang hubungan manusia dengan ular.

Solopos.com, KANCHANABURI – Seorang pria tiba-tiba tidak bisa dipisahkan dengan seekor ular kobra. Pria yang tidak disebut namanya itu dikabarkan menganggap ular kobra sepanjang kurang lebih tiga meter sebagai reinkarnasi pacarnya yang telah meninggal lima tahun lalu.

Advertisement

Informasi tentang pria itu pertama kali diungkap oleh pengguna akun Facebook asal Kanchanaburi, Thailand, bernama  Worranan Sarasalin, Minggu (30/10/2016). Dalam status Worranan dituliskan pria tersebut menganggap ular kobra sebagai reinkarnasi pacarnya setelah melihat kemiripan antara ular kobra dan pacarnya.

Dalam akun tersebut diungkapkan pria tersebut sudah satu tahun terkahir hidup bersama ular kobra. Dalam foto yang diunggah di media sosial Facebook itu nampak sang pria melakukan berbagai aktivitas bersama sang ular. Mulai dari menonton televisi, olahraga, hingga jalan-jalan dilakukan bersama ular kobra.

Dilansir Dailymail, (Kamis 10/11/2016), pria itu dikabarkan baru saja menikah dengan sang ular. Beberapa foto yang diunggah itu diklaim sebagai foto setelah keduanya menikah. Foto yang menunjukkan sang pria duduk di pinggir danau dan seekor ular kobra berada di sampingnya diungkap diambil saat di Singapura.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif