News
Senin, 14 November 2016 - 22:10 WIB

KISAH UNIK : Malu Lihat Fotonya, Wanita Ini Pangkas 38 Kg Bobot Tubuh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leanne Storey sebelum diet (Mirror)

Kisah unik seorang wanita sukses turunkan bobot tubuh karena malu melihat foto dirinya.

Solopos.com, BELFAST – Leanne Storey, seorang wanita asal Belfast, Irlandia Utara, berhasil menurunkan 38 kilogram bobot tubuhnya lantaran malu melihat foto dirinya yang bertubuh gempal. Foto itu diambil ketika ia menjadi pengiring pengantin saudara sepupunya, September 2015 silam.

Advertisement

Dikutip Solopos.com, dari Mirror, Sabtu (12/11/2016), setelah melahirkan anak kedua, Leanne mengalami kenaikan bobot tubuh secara drastis. Pada awalnya ia tidak begitu memusingkan hal itu, hingga dirinya diminta menjadi pengiring pengantin saudara sepupunya.

Saat itu, ia masih merasa percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun, setelah melihat foto dirinya di pernikahan sepupunya itu, ia merasa begitu heran. Perempuan yang awalnya berbobot 114 kilogram itu mengaku tidak yakin apakah orang di foto itu benar-benar dirinya.

Selama itu, Leanne mengaku sering merasakan sakit di bagian punggung. Rasa sakit yang luar biasa itu membuat ia kesulitan untuk sekadar membungkuk bahkan sampai membuatnya tidak bisa berjongkok. Oleh sebab itu, setelah menderita sakit yang luar biasa ditambah melihat foto yang begitu memalukan, ia bertekad menurunkan berat badannya.

Advertisement

Leanne Storey setelah diet (Mirror)

Akhirnya pada akhir September 2015 ia pun mulai memangkas porsi makanan serta menerapkan pola makan sehat. Usahanya membuahkan hasil, Maret 2016, ia berhasil menurunkan 38 kilogram berat tubuhnya. Ia tampak terlihat bugar dan jauh lebih cantik dari sebelumnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif