Entertainment
Senin, 14 November 2016 - 19:45 WIB

Antv Undang Emre Kivilcim "Paman Selim" ke Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emre Kivilcim (Instagram @antvkeren)

Antv mengumumkan mengundang Emre Kivilcim ke Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Stasiun televisi swasta Antv mengejutkan para penggemar serial Turki di Indonesia. Lewat akun Instagramnya, Antv mengumumkan mengundang Emre Kivilcim pemeran Paman Selim di serial Elif.

Advertisement

“Hari Ini, Aktor Asal Turki @emre.kvlcm Akan Tiba Di Indonesia, Tepatnya Akan Mendarat Di Bandara Soetta Sekitar Jam 18.30 WIB. Hayo Siapa Yang Mengidolakan Dia? Tunggu Updatenya Di Sosial Media ANTV,” tulis mereka, Senin (14/11/2016).

Penggemar pun bertanya-tanya apa tujuan Emre Kivilcim datang ke Indonesia. Kendati pertanyaan mengalir deras di kolom komentar, Antv rupanya masih enggan membeberkan alasan kedatangan Emre.

Antv mengumumkan Emre Kivilcim tiba di Jakarta pada pukul 18.00 WIB. Melalui foto yang diunggahnya terlihat Emre mengenakan kaus hitam dipadu dengan jaket berwarna senada. Emre terlihat tampan memamerkan senyumnya di depan kamera.

Advertisement

Emre Kivilcim (Instagram @antvkeren)

Kali ini bukanlah menjadi kali pertama bagi Emre Kivilcim datang ke Indonesia. Sebelumnya stasiun televisi SCTV, pernah mengundang pemain Elif termasuk Emre ke Indonesia pada Agustus 2015 lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif