Sport
Minggu, 13 November 2016 - 01:00 WIB

KISAH TRAGIS : Pemain Sepak Bola Ini Jotos Wasit hingga Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jasad Victor Trejo (Thesun)

Kisah tragis dialami wasit asal Meksiko yang dihajar pemain hingga tewas.

Solopos.com, SOLO — Kisah tragis terjadi dalam pertandingan sepak bola di Meksiko. Wasit bernama Victor Trejo tewas secara tragis di lapangan setelah dijotos pemain.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Mirror, Sabtu (12/11//2016), kisah tragis ini terjadi saat Victor Trejo memimpin laga Canarios-Rojo Gomez vs Lindavista di Stadion Tulancingo, Hidalgo, Meksiko, beberapa hari lalu.

Pemain bernama Ruben Rivera Vazquez diberi kartu kuning karena melanggar pemain lawan. Tidak terima setelah diberi kartu kuning beberapa rekan setim Ruben mengerubungi Victor Trejo.

Ruben Rivera Vazquez yang tidak terima lalu memukul Victor Trejo. Sang wasit yang dipukul tiba-tiba langsung terjatuh dan pingsan. Melihat wasit Victor Trejo pingsan setelah dijotos, dokter dan tim medis langsung masuk ke lapangan.

Advertisement

Sayangnya, sang wasit telah meninggal dunia. Setelah memukul wasit berusia 59 tahun itu, Ruben Rivera Vazquez kabur menggunakan truk pikap yang ada di sekitar stadion.

Polisi yang mengetahui Rivera Vazquez langsung menangkap sang pemain setelah wajahnya tersebar melalui media sosial.  Victor Trejo sempat diautopsi di rumah sakit dan penyebab kematiannya adalah cedera atau trauma di otak.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif