Jogja
Minggu, 13 November 2016 - 13:10 WIB

8.000 Peserta Meriahkan Indomaret Gelar Fun Bike Fun Run 2016 di Mandala Krida

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - KGPH Yudhaningrat (kiri) melepas rombongan peserta Fun Bike Fun Run 2016 yang digelar Indomaret di halaman parkir Mandala Krida, Minggu (13/11/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

PT Indomarco Prismatama atau Indomaret kembali menggelar Fun Bike Fun Run 2016, Minggu (13/11/2016), di Mandala Krida

Harianjogja.com, JOGJA-PT Indomarco Prismatama atau Indomaret kembali menggelar Fun Bike Fun Run 2016, Minggu (13/11/2016), di Mandala Krida. Kegiatan tahunan ke-4 ini diikuti sekitar 8.000 peserta dari DIY dan beberapa wilayah di Jawa Tengah.

Advertisement

Deputy Branch Indomaret Area DIY Henry Santosa mengatakan, kegiatan ini diikuti seiring bertambahnya minat masyarakat terhadap olahraga jalan sehat dan sepeda santai. “Tahun ini pesertanya lebih banyak. Tahun kemarin hanya 6.000 dan hanya fun bike saja tapi tahun ini kami tambah fun run dan pesertanya 8.000,” katanya pada Harian Jogja, Minggu pagi.

Kegiatan ini biasa dilakukan setiap tahun menjelang akhir tahun. Henry mengatakan, Fun Bike Fun Run 2016 ini digelar untuk mendekatkan Indomaret kepada masyarakat dan sekaligus mengajak masyarakat berolahraga karena olahraga penting untuk mewujudkan hidup sehat.

“Kami ingin Indomaret menjadi top of mind bagi masyarakat, misalnya butuh air mineral atau mau belanja harian ya ingatnya Indomaret,” kata dia.

Advertisement

Ia berharap acara serupa pada tahun depan akan semakin menarik minat masyarakat untuk olahraga. Tahun depan Indomaret akan terus melakukan inovasi, baik dari segi variasi produk maupun pelayanannya. Begitu pula dengan e-commerce yang akan terus dikembangkan.

Sementara itu KGPH Yudhaningrat yang melepas rombongan peserta Fun Bike Fun Run 2016 menyambut baik kegiatan yang digelar Indomaret karena mendukung budaya olahraga.

“Kalau kita sakit itu biayanya tinggi maka kita harus selalu bugar, selalu olahraga. Harus ada olahraga paling tidak dua kali dalam seminggu agar pekerjaan bisa fokus,” katanya.

Advertisement

Fun Bike Fun Run 2016 ini juga menghadirkan beragam hadiah menarik berupa satu unit mobil, tujuh sepeda motor, tuga TV LED, lima sepeda MTB, lima voucher Indomaret masing-masing senilai Rp500.000, 10 DVD Player, dan 10 Magic Com. Masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan membayar tiket Rp35.000 sudah termasuk jersey dan snackmaret.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif