Entertainment
Sabtu, 12 November 2016 - 23:30 WIB

K-POP : Enggak Bisa Move On, Gary Hadir di Running Man Episode Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Ji Hyo dan Gary (Instagram)

Artis K-Pop Gary hadir di Running Man pekan ini.

Solopos.com, SEOUL – Para member reality show, Running Man, sepertinya belum bisa move on dari Gary. Sejak Gary memutuskan hengkang beberapa pekan lalu, kehadirannya masih sangat dinanti.

Advertisement

Kendati penampilan Gary sejatinya telah berakhir pada 6 November lalu, nyatanya Gary masih akan tampil di episode terbaru Running Man, Minggu (13/11/2016).

Di episode terbaru, terungkap Monday Couple akan bersatu kembali untuk kali pertama sejak Gary memutuskan hengkang, pekan lalu. Song Ji Hyo, pasangan Gary, terlihat kaget sekaligus senang. Dengan gembira, ia memeluk Gary dengan erat.

Pekan ini menjadi pekan pertama Running Man sejak Gary hengkang, tapi rupanya, SBS, selaku stasiun televisi penayang belum bisa membiarkan Gary pergi. Hal ini dibuktikan dengan datangnya Gary di episode terbaru.

Advertisement

Di episode mendatang, member Running Man diberi tantangan pergi ke suatu tempat dengan segala keterbatasan. Ponsel mereka hanya diisi baterai 7 persen. Selain itu, mereka harus menyelesaikan beberapa misi khusus bersama Gary.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gary K-Pop Running Man
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif