Entertainment
Jumat, 11 November 2016 - 12:15 WIB

Mainkan Adegan Silat, Nirina Zubir Tolak Pemeran Pengganti

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nirina Zubir (JIBI/Detik)

Kabar artis Nirina Zubir senang bisa melakukan adegan silat di film Shy Shy Cat.

Solopos.com, SUKOHARJO – Pemeran Mira dalam film Shy Shy Cat, Nirina Zubir, berlatih silat untuk memenuhi tuntutan adegan pertarungannya dengan Otoy yang diperankan oleh Fedi Nuril. Dalam film bergenre komedi yang mulai tayang di bioskop sejak Kamis (3/11/2016) itu, keduanya beradu ilmu beladiri silat seperti dalam film action.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung, Nirina dan Fedi dilatih selama tiga hari oleh dua pesilat terkemuka asal Sunda yang membintangi sejumlah film action baik di kancah nasional maupun internasional, yakni Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian.

“Ketika awal baca naskah ada adegan silat, saya kira hanya adegan biasa untuk membuat tertawa penonton, ternyata action beneran. Apalagi pelatihnya Mas Cecep dan Mas Yayan. Bahkan kuda-kudanya tidak boleh salah, harus seperti pesilat sungguhan,” ungkap Nirina kepada awak media di House of Beer, The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (9/11/2016).

Pemilik nama lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir itu mengaku tidak ingin mendapat cemoohan dari penonton apabila kesenian bela diri silat yang berlatar belakang tempat di daerah Jawa Barat ditampilkan hanya untuk ditertawakan.

Advertisement

“Khusus adegan silatnya, kami berlatih serius karena membawa nama Sunda dan ingin menampilkan adegan keren kepada penonton,” imbuh dia.

Latihan yang dilakukannya akhirnya membuahkan hasil, ibu dua anak itu tampil apik saat adegan pertarungan dengan Otoy dan adegan pertarungan dengan dua preman dalam upaya menggagalkan pernikahan Inul yang diperankan oleh Titi Kamal.

Lebih lanjut, Nirina mengaku sangat senang bisa bermain adegan action. “Saya senang diberi kesempatan main film action, meskipun tidak film action full. Kami juga nekat menolak menggunakan pemeran pengganti,” jelas perempuan asal Sumatra Barat itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif