News
Jumat, 11 November 2016 - 23:10 WIB

Foto Gubernur Jateng Tidur di Lantai Gerbong Kereta Jadi Viral

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (JIBI/Solopos/Dok.)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidur di lantai gerbong kereta api jadi viral.

Solopos.com, SOLO – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menghebohkan dunia maya. Fotonya tidur di lantai gerbong kereta api hanya beralaskan tikar dikomentari beragam oleh para pengakses Internet (netizen)

Advertisement

Foto tersebut kali pertama diunggah oleh pemilik akun Hari “Siwhed” Istata, Jumat (11/11/2016) pukul 10.00 WIB. Dalam postingannya itu Hari “Siwhed” Istata memberikan judul Gubernur Kok Mesakke Temen (Gubernur Kok Kasihan Sekali).

Di foto unggahannya, Ganjar terlihat tidur di lantai dalam posisi miring ke kanan di antara empat kursi kosong yang berhadapan dan mengenakan jaket hitam, celana jins, berkaus kaki, serta beralaskan selimut abu-abu.

Foto Ganjar Pranowo tidur di lantai gerbong KA (Facebook)

Advertisement

Hari “Siwhed” Istata mengaku mendapatkan foto itu dari saudaranya yang kebetulan satu gerbong dengan Ganjar Kamis (10/10/2016) malam kemarin dalam Kereta Api Purwojaya jurusan Jakarta-Cilacap.

Dilansir Antara, Jumat, Ganjar melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Cilacap pada Rabu dan Kamis (10-11/11/2016) siang ke Jakarta untuk menghadiri acara peringatan Hari Pahlawan dengan menggunakan kereta api.

Ganjar naik KS Purwojaya kelas eksekutif dari Stasiun Gambir, Jakarta, Kamis pukul 22.15 WIB dan sampai di Stasiun Cilacap pada Jumat pukul 05.15 WIB.

Advertisement

Kepada wartawan, Ganjar mengaku tidur di lantai gerbong kereta api karena kecapaian setelah seharian melakukan aktivitas kerja yang cukup padat. “Kemarin saya capai banget, habis dari Jakarta dan karena saking ngantuknya saya tidur di lantai, ngorok saya,” kata Ganjar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif