Entertainment
Jumat, 11 November 2016 - 19:45 WIB

Akun Instagram Habib Rizieq Dinonaktifkan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Habib Rizieq Syihab (JIBI/Solopos/Antara)

Akun Instagram Habib Rizieq dinonaktifkan secara sepihak oleh Instagram.

Solopos.com, SOLO – Akun Instagram Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dinonaktifkan secara sepihak oleh pihak Instagram. Pengumuman ini disampaikan oleh akun Instagram DPP FPI. Dalam screen capture yang diunggah terlihat akun Habib dianggap menyalahi aturan Instagram.

Advertisement

“Akun Anda telah dinonaktifkan, karena melanggar ketentuan kami. Pelajari cara Anda dapat memulihkan akun Anda,” tulis Instagram.

Belum ada penjelasan pelanggaran apa yang telah membuat akun Habib Rizieq dinonaktifkan sepihak. Namun, DPP FPI mengatakan Habib telah membuat akun baru.

“Akun resmi @habib.rizieq telah di hapus secara sepihak tanpa alasan yang jelas. Tapi kami tidak akan pernah berhenti untuk menyuarakan kebenaran. Silakan follow akun Instagram Habib Muhammad Rizieq Syihab yang baru,” demikian keterangan pada caption DPP FPI, seperti dikutip Okezone.com, Jumat (11/11/2016).

Advertisement

Sesuai aturan, Instagram akan menonaktifkan akun yang berisi kebencian, pornografi, kekerasan, ketelanjangan, dan hal-hal bersifat diskriminatif.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif