Jogja
Kamis, 10 November 2016 - 07:20 WIB

PILKADA JOGJA : Imam Kampanye di Kampung Halaman, Ini Janjinya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paslon Imam Priyono-Achmad Fadli saat berdialog dengan pedagang Pasar Kranggan, Jumat (28/10/2016). (Ujang Hasanudin)

Pilkada Jogja, Imam janjikan bebas biaya pendidikan dan kesehatan.

Harianjogja.com, JOGJA — Calon Walikota Jogja Imam Priyono menyempatkan pulang ke kampung halamannya di Kemetiran Kidul, Pringgokusuman, Gedongtengen, Rabu (9/11/2016). Kepada warga di kampungnya Imam berjanji akan memperhatikan masyarakat miskin agar bebas biaya pendidikn dan kesehatan.

Advertisement

Seorang warga setempat, Ambar mengaku bangga salah satu warga kampungnya bisa menjadi walikota. Ia juga berharap jika menjadi walikota nanti Imam Priyono tetap mempertahankan melebur bersama masyarakat dan membela rakyat miskin.

Imam Priyono berjanji tidak akan melupakan warganya. Ia mengaku saat masa kecil dulu sering dibantu oleh masyarakat karena dirinya berasal dari warga miskin. Ia pun menegaskan jika terpilih nanti dalam akan mengedepankan program pendidikan gratis dan rumah sakit bisa diakses oleh masyarakat miskin.

“Warga miskin harus bebas dari biaya pendidikan, dan warga tidak takut untuk masuk rumh sakit kalau sakit,” kata Imam.

Advertisement

Selesai bercengkerama dengan warga Kemetiran Kidul selma dua jam, sorenya Imam melanjutkan kampanye dengan mengunjungi wilayah Bener, Tegalrejo.

Sebelumnya, pasangan calon walikota dan wakil walikota, Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi juga mengunjungi wilayah Pringgokusuman. Dalam kunjungannya pasangan calon nomor dua ini berdialog dengan warga, mengunjungi Pasar Senin, dan sempat ikut memncing bersama warga di kolam tengah pemukiman.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif