News
Rabu, 9 November 2016 - 01:00 WIB

Wow, Es Batu G-Cube Ini Diklaim Termahal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Es Batu Termahal Dunia (Mirror)

Es batu termahal di dunia ini dijual Rp3,9 juta.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan es batu asal Amerika Serikat, Gl’ce Luxury Ice Co, menghadirkan es batu termahal di dunia. Produk es batu dengan tema Meticulous and Revolutionary itu dijual 250 poundsterling atau Rp3,9 juta.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Mirror, Jumat (28/10/2016), ada 50 paket es batu yang dibuat dalam bentuk kubus dan bola kristal yang dibikin Gl’ce Luxury Ice Co. Gl’ce Luxury Ice Co mengirim es batu mahal itu ke Inggris.

Perusahaan asal San Fransisco itu membikin es batu termahal murni buatan tangan. Es batu yang dibuat oleh karyawan Gl’ce Luxury Ice Co itu dijual 250 poundsterling untuk satu paket berisi 50 buah es batu.

Es batu termahal itu disimpan di dalam kantung kedap udara jadi tetap awet saat dibeli. Alasan utama es batu esklusif itu dijual mahal karena dibikin dari air dengan kualitas tinggi. Proses pembuataan es batu itu juga dibuat khusus sehingga tidak mengubah rasa minuman.

Advertisement

Saat dicampur dengan minuman, rasanya tidak akan berubah. Es batu berbentuk kotak atau kubus bernama G-Cube memang terlihat elegan dan mewah. Es G-Cube memang digunakan untuk minuman wine atau alkohol berkualitas tinggi.

Bos Gl’ce Luxury Ice Co, Roberto Sequeira, mengatakan bisnis es batu yang dibuatnya itu merupakan dasar pencinta koktail atau wine dan akan memberikan pengalaman baru yang berbeda saat mencoba mengonsumsinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif