News
Rabu, 9 November 2016 - 12:45 WIB

VIDEO UNIK : Anaknya yang Disuntik Malah Bapaknya yang Nangis Histeris

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayah menangis saat mendampingi anaknya vaksinasi (Youtube)

Video unik kali ini tentang ayah yang menangis.

Solopos.com, SOLO – Video unik tersebar luas di media sosial. Reaksi mengejutkan seorang ayah saat menemani anak laki-lakinya disuntik vaksin.

Advertisement

Video tentang ayah yang menangis saat dampingi anaknya vaksinasi ini sudah tersebar luas di media sosial beberapa bulan terakhir. Saking populernya di Youtube ada belasan video serupa. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (8/11/2016), diduga peristiwa unik tersebut terjadi pada 2015.

Dalam video tersebut nampak bocah laki-laki sedang ditangani dua perempuan dokter yang berusaha menyuntiknya. Bocah tersebut menangis perlahan saat jarum suntik menembus kulitnya. Sang bocah tetap menangis namun pelan sampai vaksinasi selesai. Namun, hal mengejutkan terjadi. Saat kamera mengarah ke wajah sang ayah, pria dewasa yang seharusnya menenangkan itu malah sudah menangis lebih histeris. Saat sang bocah sudah mulai bisa ditenangkan dokter, ayahnya masih saja menangis hingga terbatuk-batuk.

Salah satu pengunggah video ini adalah pengguna akun Youtube Matt Mckeehan. Diunggah sejak 7 November 2015, video tersebut sudah ditonton lebih dari 76.500 kali. Kocaknya video tersebut membuat pengguna Internet (netizen) ramai berkomentar. Ada netizen yang menganggap menangisnya sang ayah adalah keanehan, namun ada juga yang menyatakan sikap tersebut manis dan romantis.

Advertisement

“Ayah itu sangat mencintai anaknya, sakit yang dirasakan sang anak akan dirasakan sang ayah,” tulis pengguna akun Landon Hunter.

“Tidak ada ayah yang ingin melihat anaknya merasakan sakit, menurutku itu manis,” tulis pengguna akun Lynda Lelacheur.

Penasaran dengan ayah yang menangis saat mendampingin anaknya vaksinasi? Tonton selengkapnya melalui tautan berikut  https://www.youtube.com/watch?v=8xHS6PSoX-8

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif