News
Rabu, 9 November 2016 - 22:45 WIB

KISAH TRAGIS : Disangka Tidur, Ibu Dua Balita Ini Ternyata Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jamie bersama Harley dan Skyelar (Dailymail)

Kisah tragis tentang dua bocah balita yang tidak menyadari ibunya telah meninggal dunia.  

Solopos.com, HARTLEPOOL – Dua bocah berusia di bawah lima tahun alias balita menghabiskan waktu semalaman bersama jasad sang ibu yang baru saja meninggal di kamar mandi rumah mereka di Hartlepool, County Durham, Inggris. Jamie Leigh Twidale,24, ibu Harley, 4, dan Skyelar,3, meninggal karena epilepsi yang dideritanya kambuh.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Dailymail, Rabu (9/11/2016), kejadian nahas itu terjadi pada Minggu (6/11/2016), malam. Setelah memandikan kedua anaknya, Jamie yang saat itu sedang mengosongkan bak mandi mendadak jatuh pingsan dan tak kunjung sadar. Kedua bocah itu mengira ibu mereka tertidur dan membiarkannya.

Akibat kejadian itu, keesokan harinya, kedua bocah balita itu tidak masuk sekolah. Mengetahui muridnya tidak masuk sekolah, pihak sekolah lalu menghubungi Jamie. Namun, karena tidak ada jawaban, akhirnya pihak sekolah menghubungi Elizabeth, ibu dari Jamie.

Mendapat telepon dari sekolah cucunya membuat Elizabeth penasaran dan bergegas pergi ke rumah Jamie untuk memastikan keadaannya. Saat memasuki rumah, Elizabeth melihat kedua cucunya sudah memakai seragam sekolah lengkap. Kedua bocah itu terlihat sangat tenang, seolah tidak terjadi apa-apa di sana.

Advertisement

Namun, Elizabeth tidak bisa menemukan Jamie. Ia berteriak memanggil nama Jamie, tapi tidak ada jawaban. Ia menengok ke kamar mandi dan melihat Jamie tergeletak di kamar mandi dalam kondisi tidak bernyawa.

Menurut Elizabeth, sejak usia sembilan tahun, Jamie menderita epilepsi. Kendati demikian, Jamie adalah sosok ibu yang sangat menyayangi keluarga. Ia menghabiskan seluruh waktunya untuk mengurus kedua anaknya. Sepeninggal Jamie, Elizabeth berencana membesarkan kedua cucunya itu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif