Sport
Rabu, 9 November 2016 - 09:30 WIB

Ambisi Besar Morata Bersama Madrid Musim Ini

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alvaro Morata merayakan gol. (REUTERS/Sergio Perez)

Alvaro Morata memiliki ambisi besar musim ini.

Solopos.com, MADRID – Alvaro Morata memang hanya menjadi pemain pelapis di Real madrid musim ini. Kendati demikian, Morata memiliki ambisi yang besar setelah kembali berseragam Los Blancos.

Advertisement

Morata kembali ke Madrid setelah menghabiskan dua musim bersama Juventus. Madrid mengaktifkan klausul buy-back pemain 24 tahun itu sehingga kembali ke Santiago Bernabeu mulai musim ini. Namun, Morata kembali hanya menjadi cadangan.

Meski begitu, pemain 24 tahun itu tetap tampil impresif. Dia dimainkan sebanyak 17 kali di semua ajang oleh Madrid, dengan delapan di antaranya sebagai starter. Dia pun sudah mengoleksi delapan gol dan empat assist.

Morata memang belum bisa menembus starter lini depan yang diisi oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Namun, dia tetap memiliki ambisi besar di periode keduanya bersama Madrid. Terlebih torehan golnya mengungguli Bale dan Ronaldo yang mengoleksi tujuh gol.

Advertisement

“Kami memulai musim dengan sangat baik dan kuharap ketika musim ini berakhir aku bisa menyaingi Cristiano Ronaldo, karena dia tentu akan dalam perburuan penghargaan Pichichi,” kata Morata seperti dilansir Realmadrid.com, Selasa (8/11/2016).

“Kuharap aku bisa terus mencetak banyak gol dan yang paling penting gol-gol itu akan membawa banyak poin untuk kami,” sambungnya.

Morata sendiri nampaknya tak khawatir dengan situasinya yang hanya menjadi cadangan. Apalagi, pelatih Zindedine Zidane tetap kerap memainkannya walau sebagai pemain pengganti.

Advertisement

“Setiap menit adalah emas dan Anda harus memaksimalkan waktu bermain Anda karena aku berada di salah satu klub terbaik di dunia dan aku sedang menjalani mimpiku. Anda selalu ingin bermain, tapi ini adalah permainan tim yang intinya meraih gelar juara di akhir musim,” tuntasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif