Teknologi
Rabu, 9 November 2016 - 19:15 WIB

3 Mantan Pemain Timnas Indonesia Jadi Duta Game FIFA Online 3

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Legenda Timnas Indonesia Jadi Ikon FIFA Online 3 (Facebook)

Ada tiga mantan pemain Timnas Indonesia yang terpilih jadi ikon game FIFA Online 3.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan game asal Amerika Serikat, EA Sport, menghadirkan tiga legenda Timnas Indonesia sebagai ikon FIFA Online 3. Game terbaru bergenre sepak bola itu memang memiliki pasar besar di Tanah Air.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari laman Fo3.garena.co.id, Rabu (9/11/2016) pada game sepak bola EA Sports FIFA Online 3 Indonesia, tiga mantan pemain sepak bola Tanah Air, Kurniawan Dwi Yulianto, Robby Darwis, dan Hendro Kartiko dipilih menjadi duta atau brand ambassador.

Tiga legenda Timnas Indonesia itu juga hadir dalam gelaran Grand Finals Garena Premier Championship Winter Edition di FX Sudirman di Jakarta, akhir pekan lalu. Kurniawan Dwi Yulianto, Robby Darwis, dan Hendro Kartiko, ikut mempromosikan game terbaru FIFA Online 3 dalam acara bertajuk Indonesia Legend.

Kurniawan Dwi Yulianto, Robby Darwis, dan Hendro Kartiko adalah nama besar di dunia sepak bola Indonesia. Kehadiran tiga pemain itu tentu akan mendapat perhatian lebih bagi pencinta game sepak bola di Tanah Air.

Advertisement

Di dalam game sepak bola FIFA Online 3 Kurniawan Dwi Yulianto, Robby Darwis, dan Hendro Kartiko akan beradu kemampuan dengan mantan pelatih Inter Milan, Frank de Boer, legenda Liverpool, Robbie Fowler, dan mantan pemain Arsenal, Robert Pires.

Berikut ini trailer video game sepak bola FIFA Online 3 yang menghadirkan Kurniawan Dwi Yulianto, Robby Darwis, dan Hendro Kartiko, https://www.facebook.com/fo3indonesia/videos/983836808388696/.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif