Sport
Selasa, 8 November 2016 - 02:00 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Pemain Wanita Barcelona Ini Cetak Gol Spektakuler

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Barbara Cetyak Gol Spektakuler (Youtube)

Pemain sepak bola wanita Barcelona, Barbara Lattore, mencetak gol spektakuler.

Solopos.com, SOLO — Penyerang klub sepak bola wanita Barcelona, Barbara Lattore, mencetak gol spektakuler ke gawang tim sekota Espanyol, Kamis (3/11/2016) kemarin.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari 101 Great Goals, Jumat (4/11/2016), sebelum mencetak gol, Barbara melewati enam pemain Espanyol sekaligus dari tengah lapangan. Proses gol Barbara itu lebih hebat daripada Lionel Messi saat menaklukkan empat pemain Getafe beberapa musim lalu.

Barbara menggiring bola secara cepat dari pinggir lapangan dengan melewati lima pemain lebih dulu. Di depan gawang, gerakan Barbara sempat terhenti karena tekel lawan.

Tapi penyerang muda Barcelona itu mampu berdiri kembali, melewati satu bek lagi dan sukses mencetak gol ke pojok kanan gawang tanpa bisa dihentikan kiper Espanyol. Secara total, Barbara melewati enam pemain lawan sebelum menaklukkan kiper.

Advertisement

Aksi hebat Barbara Lattore itu membantu timnya Barcelona menang besar 6-1 atas Espanyol. Gol penyerang berusia 23 tahun itu adalah yang terakhir di laga bertajuk Derby Catalonia tersebut.

Menurut bek Barcelona, Gerard Pique, gol Barbara mirip dengan proses gol Messi saat berhadapan dengan Getafe di Liga Spanyol. Bahkan gol Barbara juga mirip dengan mantan penyerang Brasil, Ronaldo, ketika berhadapan dengan Compostela.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif