Otomotif
Selasa, 8 November 2016 - 16:20 WIB

TOUR N-MAX KARIMUNJAWA : Petualangan Uji Irit Bahan Bakar Yamaha N-Max

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peserta NMAX Explore Karimun Jawa. (Istimewa: Dinamika Media Pariwara)

Tour N-Max Karimunjawa mengajak pengguna Yamaha N-Max untuk menguji ketangguhan sepeda motor tersebut

Harianjogja.com, JOGJA- Puluhan pengguna Yamaha N-Max diajak berpetualang ke Karimunjawa selama tiga hari. Di hari pertama, sejumlah objek yang didatangi di antaranya Pantai Hanora dan Alun-Alun Karimunjawa.

Advertisement

Hari kedua petualangan laut menuju Pulau Menjangan besar untuk melihat hiu, bagi mereka yang berani juga dapat merasakan sensasi ekstrim berenang bersama hiu.

Petualangan selanjutnya melakukan snorkeling di Maer, Pulau Menjangan Kecil dan Gugusan Karang Taka Sendok (spot ikan nemo). Bagi mereka yang tidak bisa berenang pun bisa melakukan kegiatan snorkeling karena sudah dilengkapi dengan jaket pelampung.

Gugusan karang yang indah ditemani fauna laut yang beraneka ragam sangat menyejukkan mata dan hati. Setelah puas berenang bersama ikan petualangan dilanjutkan menuju pulau Tanjung Gelam untuk menunggu sunset sambil bermain voly, berjalan-jalan dipantai maupun bermainan ayunan dalam air.

Advertisement

Hari ketiga petualangan darat berkeliling pulau Karimunjawa dengan N-Max. Pulau Karimunjawa saat ini SPBU resmi pertamina masih dibangun jadi untuk membeli bahan bakar harus melalui eceran yang terbatas jumlahnya, kendala ini tidak begitu berarti untuk Yamaha N-Max karena dengan teknologi Blue Core yang 50% lebih Irit siap untuk diajak berpetualang kemana saja tanpa risau konsumsi bahan bakar.

Touring keliling pulau diakhiri di Bukit Love, disana mereka berfoto ria bersama sangkar burung raksasa, Karimunjawa dan Love landmark maupun dapat menikmati keindahan alam dari titik tinggi yang dapat melihat gugusan pulau dari atas yang elok.

Petualangan bersama Yamaha N-Max di Karimunjawa sangat memuaskan, alam yang indah, penduduk yang ramah serta kondisi yang aman menjadi pengalaman yang tersendiri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif