Sport
Selasa, 8 November 2016 - 06:30 WIB

LIGA ITALIA : Bekal Berharga Inter Jelang Derby

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol. (Reuters / Giorgio Perottino)

Liga Italia menyajikan kemenangan Inter Milan atas Crotone.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan memeiliki bekal cukup positif jelang derby melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, dua pekan lagi. Bekal itu berupa kemenangan besar melawan Crotone.

Advertisement

Dlama laga yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/11/2016) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 3-0. Mauro Icardi mencetak dua gol di laga ini. Satu gol lainnya dilesakkan Ivan Perisic.

Ini menjadi kemenangan yang ditunggu Inter menyusul dua laga tanpa kemenangan mereka di semua ajang. Setelah ini, liga bakal libur karena ada jeda internasional. Namun setelah itu, Inter langsung ditunggu lawan berat yakni AC Milan.

“Ini adalah sebuah kemenangan yang memberi kami ketenangan yang dibutuhkan untuk mempersiapkan laga derby,” ucap Icardi seperti diberitakan Football Italia, Senin.

Advertisement

“Aku melakukan pekerjaanku, yang mana adalah mencetak banyak gol, dan Perisic mencetak gol juga pada hari ini. Semua orang menyadari situasinya dan momen yang sedang kami lalui. Kami butuh tampil bagus.”

“Kami membutuhkan sebuah kemenangan pada hari ini, kami bermain bagus dan menghabiskan sepanjang pertandingan di area lapangan mereka,” lanjut pemain asal Argentina ini.

Tambahan tiga poin membuat Inter kini menduduki posisi kesembila klasemen sementara dengan 17 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari Milan yang berada di posisi tiga besar. Sementara dengan Juve yang memuncaki klasemen, Inter terpaut 13 poin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif