Sport
Selasa, 8 November 2016 - 03:30 WIB

LIGA INGGRIS : Ibrahimovic Akhiri Paceklik Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Andrew Couldridge)

Liga Inggris diwarnai dengan Zlatan Ibrahimovic yang kembali mencetak gol.

Solopos.com, SWANSEA – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya kembali mencetak gol. Menariknya, gol Ibrahimovic itu membuatnya menorehkan catatan spesial di Liga Premier Inggris.

Advertisement

Ibrahimovic mencetak dua gol saat MU mengalahkan Swansea dengan skor 3-1 dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris. Dalam laga yang dilangsungkan di Liberty Stadium, Minggu (6/11/2016) malam WIB, Paul Pogba membikin MU unggul lebih dulu sebelum Ibra menambah dua gol lainnya.

Dilansir Opta, gol pertama Ibrahimovic yang dicetak di menit ke-21 menorehkan catatan spesial. Itu merupakan gol ke-25.000 di Premier League. Gol Ibra itu sendiri juga cukup istimewa karena dia membuatnya dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Sebelumnya, Ibrahimovic sempat puasa gol dalam enam pertandingan terakhir MU. Hal itu pula yang membuatnya sempat dikritik. Namun kini dia telah mengakkhiri rentetan tanpa gol itu. Terkait minimnya kontribusi gol yang dilakukannya, Ibra pun tak khawatir.

Advertisement

“Tidak, selama Anda menciptakan peluang seperti yang saya lakukan, gol akan datang. Tapi, yang terpenting adalah tim bisa memetik kemenangan,” kata Ibrahimovic seperti dikutip dari BBC.

“Ah, saya tidak tahu. Saya berpikir bahwa cuma saya yang sudah membuat gol sebanyak 25 ribu,” terang pemain 35 tahun itu mengenai catatan spesial di gol pertamanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif