News
Selasa, 8 November 2016 - 06:10 WIB

KISAH UNIK : Ibu Ini Sukses Lahirkan Anak ke-12

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keluarga Mandy dan Nathan dengan 12 Anaknya (Dailymail)

Kisah unik ini tentang seorang ibu bernama Mandy yang sukses melahirkan anak ke-12.

Solopos.com, SOLO — Kisah unik ini terjadi di Ingris. Seorang ibu asal Worthing, Inggris, bernama Mandy, baru saja melahirkan anaknya yang ke-12. Uniknya, sang suami, Nathan, masih ingin Mandy melahirkan sembilan kali lagi agar memiliki anak sebanyak 21.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Dailymail, Kamis (3/11/2016), Mandy yang kini berusia 39 tahun menghabuskan sembilan tahun dari hidupnya untuk hamil dan melahirkan 12 anak. Dari 12 anak itu, tujuh berjenis kelamin perempuan dan lima laki-laki. Sebelum melahirkan anak ke-12, 11 anak Mandy berusia 1 hingga 23 tahun.

Mandy mengaku telah kecanduan untuk memiliki anak setelah melahirkan kali pertama saat berusia 16 tahun.  “Apakah saya kecanduan untuk memiliki bayi? Ya ada unsur itu, “katanya saat berbagi kisahnya dengan TLC UK’s My Extraordinary Pregnancy.

Tidak semua kelahiran 12 anaknya itu direncanakan. Suaminya, Nathan, senang memiliki banyak anak dan ingin memiliki lebih dari 20. “Saya berharap untuk berhenti dengan 12 saja,” ujarnya.

Advertisement

Mandy juga mengungkap momen paling bahagia saat memiliki anak. “Memegang bayi Anda untuk kali pertama adalah hal yang ajaib. Mengandung selama selama sembilan bulan dan merasakan tendangan atau pergerakan di perut, saya sungguh menyukainya,” tambah Mandy.

Mandy juga sempat mengungkapkan kegugupan saat akan memiliki anak. Hal itu karena mengandung dan melahirkan merupakan momen yang tidak terduga. “12 pekan pertama kehamilan itu sangat melelahkan. Pekerjaan di rumah baru selesai sekitar pukul 01.00 atau pukul 02.00 setiap hari,” ucap Mandy.

Anak-anak yang lebih tua diharapkan membantu adik-adiknya menyelesaikan tugas dengan imbalan uang saku. Mandy dan Nathan juga memiliki anjing dan kucing peliharaan. Dengan banyaknya penghuni di rumahnya membuat Mandy tidak akan bisa hidup tenang.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif