News
Selasa, 8 November 2016 - 22:10 WIB

KISAH UNIK : Beri Kekasih Karangan Bunga, Lamaran Pria Ini Langsung Ditolak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pria melamar kekasihnya dengan karangan bunga (Shanghaiist.com)

Kisah unik tentang aksi konyol seorang pria saat melamar kekasihnya.

Solopos.com, SHANGHAI –Seorang pria asal Shanghai, Tiongkok, melakukan cara konyol untuk melamar kekasihnya. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu memberikan karangan bunga untuk melamar sang pujaan hati. Namun, bukannya melamar dengan buket yang indah, pria itu justru memberikan karangan bunga yang biasa digunakan untuk melayat.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Shanghaiist.com, Selasa (8/11/2016), kejadian unik itu terjadi pada Jumat (4/11/2016), lalu. Awalnya, pria itu berlutut dihadapan sang kekasih guna melamarnya di sebuah taman kampus yang sedang ramai. Kejadian romantis itu menarik perhatian banyak orang untuk ikut menyaksikannya.

Guna menunjukkan kesungguhan hatinya, si pria itu lalu mengeluarkan karangan bunga yang khusus dipersembahkan untuk sang pujaan hati. Sayangnya, si gadis yang awalnya tersenyum bahagia, justru marah melihat karangan bunga pemberian pacarnya itu.

Pasalnya, bukannya memberi buket yang indah, si pria justru memberikan karangan bunga yang umumnya diberikan saat upacara pemakaman. Melihat hal itu, si wanita pun menolak lamaran dan langsung pergi meninggalkan kekasihnya.

Advertisement

Melihat kejadian aneh itu, orang-orang yang berkerumun di sekeliling pria itu langsung bersorak dan pergi meninggalkannya. Setelah kejadian konyol itu terjadi, si pria pun harus menanggung malu.

Pasalnya, foto kejadian aneh itu pun ramai diperbincangkan oleh para pengguna Internet. Beberapa dari mereka mengejek tindakan konyol si pria itu. Bahkan ada netizen yang menyarankan agar si pria itu melamar orang yang sudah mati. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif