News
Selasa, 8 November 2016 - 14:07 WIB

KISAH TRAGIS : Ini Isi Curhatan Ayah di Semarang Sebelum Ajak 2 Anaknya Minum Racun

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolsek Candisari, Iptu Dhayita Daneswari (kiri belakang) bersama warga berusaha menenangkan ayah David Nugroho, Selasa (8/11/2016). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Kisah tragis, seorang ayah di Semarang nekat mengajak dua anaknya minum racun serangga.

Solopos.com, SEMARANG — David Nugroho, 30, meninggalkan catatan berisi curahan hati sebelum mengajak dua anaknya bunuh diri dengan meminum racun serangga di rumahnya di Jomblang Perbalan RT 007/RW 002, Candisari, Semarang, Selasa (8/11/2016).

Advertisement

“Tak tepati janji lan sumpahku. Tak gawa rasa cinta lan sayangku tekan mati lan tekan akherat. Anak-anak sing ngancani. [Aku tepati janji dan sumpahku. Aku bawa rasa cinta dan sayangku sampai mati dan ke akhirat. Anak-anak yang menemani],” tulis David dalam catatan yang ditemukan aparat Polsek Candisari di kamar David.

Kapolsek Candisari, Iptu Dhayita Daneswari, menyebutkan catatan itu ditinggal di dalam kamar David. Catatan itu mengungkap penyebab David nekat mengakhiri hidupnya dengan mengajak dua anaknya.

“Sementara ini penyebabnya soal masalah keluarga dari lelaki yang kecewa terhadap istrinya yang tidak pulang selama dua pekan. Kemungkinan ayahnya sendiri [David] yang meminumkan [racun] kepada dua anaknya,” ujar Dhayita kepada wartawan di tempat kejadian perkara.

Advertisement

Dhayita menambahkan saat ini belum bisa meminta keterangan David karena kondisinya masih lemas. Sementara sang istri, Dian Kumaladewi, sudah menjenguk ke RS dan belum bisa dimintai keterangan karena masih shock.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif