Entertainment
Selasa, 8 November 2016 - 11:30 WIB

Harga Baju Tidur Nagita Slavina Bikin Tercengang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaya berpakaian Nagita Slavina. (Istimewa/Instagram)

Nagita Slavina menjadi salah satu ikon fashion di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Artis top seperti Nagita Slavina barangkali wajar bila dijadikan kiblat dalam berbusana. Berbagai macam gaya fashion istri Raffi Ahmad ini sering menjadi panutan khalayak.

Advertisement

Hal ini yang lantas dimanfaatkan sang artis untuk membuat brand fashion tertentu. Jika ada artis yang membuat merek dagang tertentu, maka tak demikian dengan Nagita. Ibu Rafathar memilik menggeluti media sosial sebagai platform promosi. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina kerap memberi informasi perihal pakaian apa saja yang dikenakan oleh Nagita Slavina. Di situ, kita bisa melihat koleksi busana milik Nagita Slavina, lengkap dengan tipe dan harga-harganya.

Harga salah satu busana yang dimiliki oleh Gigi membuat beberapa netizen terkejut. Terang saja, sebuah baju tidur yang dipajang melalui salah satu unggahan foto dalam akun tersebut, ternyata memiliki harga setara ponsel.

Informasi tersebut dimuat dalam keterangan foto yang diunggah beberapa waktu lalu. Disebutkan mengenai rincian baju tidur milik Gigi, “#NagitaSlavina wearing #Msgm ‘Pajama Top With Bird Print’ from farfetch.com $353 / 4,800.000 IDR…..”

Advertisement

“Suka ga ngerti piyama gtu aja ampe berjut jut..emang terbuat dr ap kali..hihihi,” tulis pemilik akun @marizaseptiani9474 memberikan komentarnya. “Baju bobo bs buat bayar kosan setengah tahun,” timpal @kartikatickka.

Selain baju tidur, salah satu harga barang Nagita yang membuat netizen tercengang adalah sebuah clutch. Tertera bahwa tas kecil tersebut dibanderol dengan harga Rp 26,1 juta. “Cluth nya aja udah bisa beli motor…,” ujar pengguna akun @iyut_oxi dalam komentarnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif