Entertainment
Selasa, 8 November 2016 - 07:10 WIB

Ashanty Siap Tinggalkan Karier Penyanyi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashanty (Okezone)

Penyanyi Ashanty berulang tahun ke-33, Jumat (4/11/2016).

Solopos.com, SOLO — Istri Anang Hermansyah, Ashanty, berulang tahun ke 33, Jumat (4/11/2016). Ashanty merayakan ulang tahun dengan menggelar pengajian yang dihadiri sahabat dan keluarga di rumahnya.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Insert Trans TV, Sabtu (5/11/2016), Ashanty bersyukur di ulang tahunnya yang ke-33, diberi kesehatan dan kesempatan berkumpul bersama keluarga. Kebahagiaan Ashanty juga bertambah saat dikaruniai anak kedua pada 28 Oktober 2016 lalu.

Melihat perkembangan anak pertamanya Arsy, dan kelahiran laki-lakinya, Arsa, membuat Ashanty berpikir untuk meninggalkan kariernya sebagai penyanyi. Menurut Ashanty, saat ini ia sudah diberi kenikmatan keluarga yang harmonis, anak-anak yang mendukungnya dan suami pengertian.

Kebahagiaan seperti itu membuat Ashanty ingin meninggalkan karier penyanyinya dan fokus bertanggung jawab mengurus rumah dan anak-anak.

Advertisement

“Bagi aku saat ini memiliki anak sambung (Aurel dan Azriel) adalah suatu kebahagiaan. Mereka mengerti posisi aku dan ibu kandungnya. Aku sangat bersyukur bisa diberi umur panjang dan bisa menemani anak-anakku hingga dewasa,” ucap Ashanty.

Sementara, suaminya, Anang, menilai di usianya yang ke-33, Ashanty sudah bertambah dewasa. Ia sudah bisa berperan sebagai istri dan ibu bagi empat anaknya. “Ashanty memahami peran sebagai ibu sambung. Memahami Aurel dan Azriel, Arsy dan Arsa. Mampu menyatukan tiga anak ditambah satu ini di usianya yang ke-33 bukan jalan yang mudah,” ujar Anang.

Anang juga tidak mempermasalahkan Ashanty untuk melanjutkan kariernya sebagai penyanyi atau tidak. Saat ini, Ashanty sudah bisa menentukan prioritas dalam hidupnya. Asal bisa menjaga marwah keluarganya itu tak menjadi masalah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif