Sport
Senin, 7 November 2016 - 07:00 WIB

Moncer di Klub, Ozil Tersisih di Timnas Jerman

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (Reuters/Hannah McKay)

Mesut Ozil bisa juga tersisih di Timnas Jerman meskipun sedang tampil bagus di Arsenal.

Solopos.com, MUNICH — Nama Mesut Ozil tidak masuk dalam skuat terbaru Jerman jelang agenda pertandingan internasional pekan depan. Hal itu mengejutkan mengingat Ozil tengah on fire bersama klubnya Arsenal.

Advertisement

Pelatih Jerman, Joachim Low, menampik keputusannya memarkir Ozil lantaran menganggap penampilan sang pemain buruk. Menurut Low, Ozil memang sengaja tak dipanggil agar gelandang The Gunners itu bisa beristirahat.

Low beralasan Ozil butuh rehat karena Liga Premier tak punya libur musim dingin seperti Bundesliga. “Jadi dalam beberapa kasus menjadi lebih baik untuk pemain beristirahat,” ujarnya seperti dilansir dfb.de, Minggu (6/11).

Analogi Low bisa saja dipertanyakan mengingat sang pelatih memanggil pemain lain dari Liga Premier seperti Skhodran Mustafi (Arsenal) dan Ilkay Gundogan (Manchester City). Kedua pemain itu bergabung dengan skuat langganan timnas seperti Thomas Muller, Toni Kroos dan Manuel Neuer.

Advertisement

Der Trainer juga memanggil sejumlah debutan seperti Benjamin Henrichs (Bayer Leverkuseun, Yannick Gerhardt (Wolfsburg), Serge Gnabry (Werder Bremen) hingga Leon Goretzka (Schalke) untuk melawan San Marino di Kualifikasi Piala Dunia 2018, 12 November.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif