Jogja
Senin, 7 November 2016 - 08:55 WIB

Lomba Mural Malioboro Mall Dukung Pariwisata Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lomba mural bertema Jogja Kota Pariwisata menjadi ruang kreatifitas bagi puluhan anak muda Jogja, dari umum, pelajar dan mahasiswa di selasar Malioboro Mall, Minggu (6/11/2016). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Lomba Mural Mall digelar Minggu (6/11/2016)

Harianjogja.com, JOGJA — Puluhan anak muda Jogja menuangkan kreativitas seni diajang Lomba Mural yang digelar Malioboro Mall, Minggu (6/11/2016). Lomba ini berhasil menarik perhatian para pengunjung mal hingga wisatawan yang tengah berada di kawasan Malioboro.

Advertisement

Marketing Promotion Malioboro Mall, Eunike Set Satyarini menambahkan, salah satu mal tertua ini berada di kawasan wisata yang juga merupakan jantung Kota Jogja. Mengusung tema Jogja Kota Pariwisata, mal ini ingin meleburkan kreativitas seni anak muda dengan pariwisata Jogja.

“Kami ingin memperlihatkan, bahwa wisata Jogja bukan hanya Malioboro, Kraton, dan Tugu Jogja. Melalui lukisan mural dari anak muda ini, pengunjung, terutama turis bisa melihat berbagai potensi wisata di DIY,” jelas Eunike.

Lomba mural ini diikuti oleh 32 tim dengan masing-masing tim terdiri dari dua hingga tiga peserta. Eunike menambahkan, peserta kebanyakan berasal dari pelajar dan mahasiswa dengan latar belakang seni rupa.

Advertisement

“Nantinya, selain dipilih tiga pemenang, delapan karya terbaik akan dipamerkan di Malioboro Mall, dari tanggal 7-13 November,” imbuh Eunike.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif