Sport
Senin, 7 November 2016 - 05:30 WIB

LIGA INGGRIS : Musim Lalu Jeblok, Kini Hazard Tajam Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eden Hazard merayakan gol (Reuters / Andrew Couldridge)

Liga Inggris diwarnai dengan Eden Hazard yang tampil bagus.

Solopos.com, LONDON – Eden Hazard tampil buruk pada musim lalu. Namun kini, bintang asal Belgia itu telah kembali dan membuat Chelsea bersaing di papan atas Liga Premier Inggris.

Advertisement

Pada musim 2014/2015, Hazard tampil menawan dan membawa Chelsea menjadi juara. Bahkan dia meraih penghargaan sebagai pemain terbaik PFA. Namun, performanya anjlok semusim berikutnya.

Di musim 2015/2016 atau musim lalu, Hazard hanya mampu mencetak empat gol untuk The Blues. Si Biru dari London pun gagal mempertahankan mahkota juara Liga Premier Inggris dan hanya mampu finis di posisi ke-10 akhir musim.

Tapi di musim ini, Hazard telah kembali. Total tujuh gol dan satu assist berhasil ia catatkan di Liga Premier Inggris hingga pekan ke-11. Terbaru, dia menggelontorkan dua gol ke gawang Everton dalam kemenangan Chelsea 5-0 di Stamford Bridge, Minggu (6/11/2016) dini hari WIB.

Advertisement

“Dia menjalani pertandingan yang impresif. Kita semua tahu dia pemain yang bertalenta. Saya lihat dia bekerja keras di dalam tim dan saya pikir rekan-rekannya sangat senang dengan ini,” puji pelatih Chelsea, Antonio Conte, dilansir BBC.

“Dia pemain yang komplet, saat dia bermain seperti ini, baik saat menguasai bola maupun tanpa bola. Dia harus melanjutkan [performanya] karena dia punya talenta hebat dan dia menunjukkan itu di setiap pertandingan,” lanjut Conte.

Di sisi lain, kemenangan telak Chelsea atas Everton itu membuat mereka memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 25 poin. Namun posisi mereka masih bisa diambilalih mengingat beberapa klub belum bermain seperti Arsenal dan Liverpool.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif