Sport
Senin, 7 November 2016 - 06:20 WIB

KISAH UNIK : Komedian Prancis Mengurung Diri di Kandang Anjing

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Remi Gaillard mengurung diri di kandang anjing (Odditycentral.com)

Kisah unik tentang komedian asal Prancis yang berencana tinggal di kandang anjing.

Solopos.com, MONTPELLIER – Remi Gaillard, komedian asal Montpellier, Prancis, berencana mengurung diri di sebuah tempat penampungan anjing di Prancis, 11 November 2016 mendatang. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ratusan anjing yang hidup terlantar.

Advertisement

Dilansir Oddity Central, Jumat (4/11/2016), selama ini Gaillard dikenal kerap melakukan tingkah konyol. Salah satu bukti kekonyolan Gaillard adalah mengurung diri di tempat penampungan anjing di Kota Montpellier, Perancis. Di sana, Ia akan tinggal bersama 300 anjing yang telah lama menghuni tempat penampungan itu.

Gaillard akan mengakhiri aksinya setelah seluruh anjing di penampungan itu diadopsi oleh masyarakat, atau ia berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar 50 Euro, setara dengan Rp724 juta. Sumbangan itu nantinya akan ia berikan ke tempat penampungan anjing, guna menjaga kesejahteraan binatang itu.

Awalnya, sebagian masyarakat menganggap rencana Gaillard hanyalah sebuah lelucon. Namun, Annie Benezech, salah satu pengelola penampungan anjing membenarkan rencana Gaillard itu. Bahkan, menurut Annie Benezech, pihaknya telah membuat brosur untuk mempromosikan aksi Gaillard.

Advertisement

“Ini adalah aksi sosial yang sangat mengagumkan. Kami sangat mengagumi komitmen Gaillard untuk menyayangi binatang,” jelas Annie.

Gaillard juga berencana menyiarkan secara langsung seluruh aksinya selama tinggal di tempat penampungan anjing lewat situs jejaring sosial Facebook dan Youtube. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif