News
Senin, 7 November 2016 - 14:30 WIB

KISAH UNIK : Duh! Bocah Jatuh Dari Sepeda Tak Sengaja Masuk Siaran TV

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocah jatuh dari terekam berita siaran langsung (Youtube)

Kisah unik kali ini tentang bocah jatuh dari sepeda.

Solopos.com, FLORIDA – Penyiar berita bernama Glenna Milberg melakukan laporan sebagaimana ia biasa bekerja. Namun, kali ini dalam siaran langsung yang dibawakannya terekam peristiwa unik yang tersiar secara langsung.

Advertisement

Dilansir Mirror, Sabtu (05/11/2016), Glenna menyiarkan berita secara langsung untuk ABC/Local 10 News. Glenna sedang berada di Florida untuk menceritakan kisah penembakan yang menewaskan Tabitha Jamison, 21, ibu beranak satu.

Glenna menceritakan peristiwa nahas di pinggir jalan dekat dengan lokasi penembakan. Di belakangnya nampak aktivitas lalu lintas ringan, dan anak-anak yang bermain. Sesaat setelah Glenna mengungkap lokasi penembakan memang rawan kejahatan, sang penyiar berbalik serta menunjuk lokasi penembakan. Kamera pun mengikuti arah yang ditunjuk Glenna.

Saat kamera menyorot lokasi penembakan, terekam sepeda yang dikendarai seorang bocah, ban depannya terlepas, bocah itu pun jatuh tersungkur. Peristiwa itu sepenuhnya terekam kamera dan tersiar secara langsung.

Advertisement

Glenna nampak tidak terganggu dengan kejadian kocak tersebut. Ia terus membacakan berita, nampak perempuan berbaju merah muda mendekati sang bocah yang masih tersungkur.

Video kocak ini diungga oleh pengelola akun Youtube NewsFunnies, Jumat (04/11/2016). Hingga Minggu (06/11/2016), pukul 22.15 WIB, video tersebut sudah ditonton lebih dari 50.000 kali.

Video bocah jatuh dari sepeda tayang live di TV bisa ditonton di sini https://www.youtube.com/watch?v=fdYkg7yi_mY

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif