News
Senin, 7 November 2016 - 05:20 WIB

KISAH UNIK : Buktikan Keberanian kepada Wanita, Pria Ini Loncat ke Kandang Panda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pria setelah bergulat dengan panda (Shanghaidaily.com)

Kisah unik tentang aksi konyol seorang pria asal Tiongkok yang bergulat dengan seekor panda.

Solopos.com, NANCHANG – Seorang pria asal Tiongkok melakukan tingkah konyol yakni menyelinap ke kandang panda raksasa yang sedang tidur. Merasa tidurnya terganggu, Mei Ling, si panda betina raksasa itu langsung menyerang si pria, yang membuat keduanya terlibat pergulatan sengit.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Shanghai Daily, Sabtu (5/11/2016), peristiwa nahas itu bermula ketika si pria yang tidak diketahui identitasnya berkunjung ke kebun binatang di Nancang, Jianxi, Tiongkok, pada 27 Oktober 2016 lalu. Pria itu diketahui datang bersama dua orang teman wanitanya.

Pria itu diduga ingin menunjukkan keberanian dirinya dihadapan teman wanitanya, dengan menyelinap masuk ke kandang Mei Ling yang tengah tertidur pulas. Namun, aksinya konyolnya justru berbuah petaka. Mei Ling justru mencengkeram kaki dan menindih tubuhnya.

Merasa jiwanya terancam, pria itu pun mencoba meloloskan diri dari cengkeraman panda itu. Namun, saat ia mencoba berlari keluar kandang, panda itu justru menyeret tubuhnya ke tanah dengan kasar.

Advertisement

Ia harus bergulat dengan panda raksasa itu untuk meloloskan diri. Beruntung, setelah mengalami perlawanan sulit, akhirnya ia berhasil keluar dari kandang panda itu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif