Jogja
Senin, 7 November 2016 - 08:40 WIB

KECELAKAAN SLEMAN : Truk Kabur usai Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Antara)

Kecelakaan Sleman terjadi di Jalan Magelang menewaskan pengendara sepeda motor

Harianjogja.com, SLEMAN– Seorang pengendara motor tewas setelah berbenturan dengan mobil truk yang tidak diketahui identitas kendaraannya. Siti Nur, 18, warga Margomulyo, Seyegan, Sleman tewas di lokasi kejadian yakni Jalan Magelang km 7,8 Sendangadi, Mlati karena mengalami luka serius dibagian kepala pada hari Sabtu (5/11/2016).

Advertisement

Kasat Lantas Polres Sleman AKP Ahmad Hidayat mengatakan truk yang tidak diketahui identitas atau nomer kendaraan kabur setelah mengalami benturan dengan sepeda motor.

Kejadian kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor tersebut berawal ketika korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter dengan nopol AB 4893 LQ dari arah utara ke selatan disamping truk tersebut.

Sesampainya di TKP karena didepan kendaraan motor korban ada mobil, korban berpindah lajur kanan namun nahas kendaraan korban membentur truk dan korban terjatuh. Beberapa kendaraan lain berusaha mengejar truk namun truk tersebut lalu melaju sangat kencang.

Advertisement

“Korban diketahui meninggal di lokasi kejadian, sementara truk yang bertabrakan dengan korban kabur,” katanya, Minggu (6/11/2016).

Korban yang diketahui merupakan karyawan swasta seketika langsung tewas di lokasi kejadian. Mengetahui adanya kecelakaan warga sekitar lalu melapor ke Polsek terdekat. Petugas polsek dengan unit laka Polres Sleman usai mendapatkan laporan kemudian langsung mendatangi TKP untuk melakukan penindakan.

Korban tewas kemudian dibawa ke rumah sakit. Sampai saat ini polisi sudah meminta keterangan dari sak-saksi yang ada di lokasi kejadian untuk proses penanganan selanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif